Keripik Seroja yang enak yang wajib anda coba

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat Datang di blog pusat pengetahuan
Bagi temen temen yang suka dengan makanan khas keripik Seroja ini kalian bisa coba rekomendasi dari saya, karena setelah saya coba keripik Seroja nya enak dan renyah tidak bau juga, awalnya saya nyoba beli juga dan ternyata rasa nya enak dan pelayanan nya sangat ramah
Kalian juga bisa cek akun Instagram nya : 
IG : @keripikseroja 
untuk order langsung lewat whatsapp bisa lewat link ini   : bit.ly/keripikseroja
Di akun Instagram nya kalian bisa baca testimoni dari pelanggan yang membeli nya , wajib di coba
Di sana juga pedagang nya melakukan pemesanan secara online dan pemesanan untuk pernikahan
Saya ambil foto ini dari akun Instagram nya.
 
Banyak juga yang memesan untuk di kirim ke luar kota

Sekian thread dari ane bagi kalian yang bingung pengen makanan keripik Seroja bisa kalian coba sendiri  semoga info ini bermanfaat.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

1 Response to "Keripik Seroja yang enak yang wajib anda coba"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel